The First Time



Sudah dari tahun 2011 yang lalu, awal pertama kali iseng buat blog, dan ini pertama kalinya blog yang dibuat ini akhirnya ada manfaatnya juga. Kalau dihitung hitung butuh waktu 5 tahun lamanya untuk menulis sesuatu dalam blog ini. Kalau kata orang sih 5 tahun itu udah cukup buat ngumpulin modal buat nikah. eeeaaa.... (kata orang loh, kata orang), dan akhirnya setelah 5 tahun lamanya setelah terjadi sedikit percakapan antara kami (aku dan si blog) yang kurang lebih seperti berikut, yang pada akhirnya membuat aku memutuskan untuk mulai melakukan sesuatu terhadap blog ini.. hahaha


gw   : kasian banget kamu ini, pasti kamu kesepian ya hidup bertahun tahun kosong melompong, ngga dikasih perhatian sedikit pun,
blog : kalau cuma buat dianggurin buat apa kamu buat aku, buat apaa. aku tuh butuh kepastian jangan gantung aku seperti ini dong.
gw   : iya, iya.. maaf.. aku ngga bermaksud kayak gitu. Aku tuh cumaa.. aku cumaa..
blog : Cuma apa? hah? Udah deh ngga usah banyak alasan. Pokoknya aku mau kamu buat keputusan. Aku ini apa? Aku ini apa buat kamu?
gw   : Ya blog lah, masa gitu aja pake nanya segala.
blog : (Bikin muka ngambeg).
gw   : (merasa bersalah) iyaa.. iyaa.. aku janji aku ngga akan anggurin kamu lagi.
blog : beneran? ngga bohong?
gw   : iyaa janji. (dan akhirnya mereka saling menyematkan jari kelingking a.k.a janji kelingking diiringi dengan backsound lagu romantis)
to be continued. halaah.. drama pricisan macam apa ini..zzzz

maaf percakapan itu aku coret saja, karena dikhawatirkan siapapun yang baca bisa masuk rumah sakit karena muntah-muntah.. hahaha. Tapi asli itu bukan curhat ya, ataupun percapakan pribadi eyke dengan seseorang.. upss.. tapi kalau disuruh jujur sebenarnya sih itu karena bingung aja mau nulis apaa disini.. hahaha. Namanya juga lagi usaha, hargain dong. Hargain berapa? berapa aja deh yang penting kenyang. #Lohh..

Thanks to my mini world, tempat aku nantinya akan berceloteh ria riang gembira tak terkendali arah dan tujuannya. hahaha.. semoga besok besok aku sempet ya buat memberikan kamu sedikit kehidupan, biar ngga kosong kosong gitu kayak tahu bulat.. hahahaa..

Bye, jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur hari inii.. ☺☺☺☺☺☺☺☺











Jakarta, mendekati akhir bulan November 2016
Ditulis oleh seseorang yang saat nulis lagi makanin martabak cokelat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Papua

Games Pengisi Waktu Luang

Move On dari FUS