Maafkan Aku yang duluuu..

Udah sering banget denger kalimat "maafkan aku yang dulu", entah itu kalimat langsung atau pun tidak langsung, (elah, lagi belajar bahasa Indonesia kali).
Kali ini aku ingin meminta maaf tentang diriku yang dulu, berbeda dengan orang banyakan yang membandingkan foto jadul mereka dengan foto saat ini, aku meminta maaf untuk diriku yang dulu ternyata pernah menulis sebuah blog.. Nah loh, kemarin bilangnya pertama kali, tapi sekarang bilangnya pernah buat. Hahahaha.

Semua berawal ketika aku iseng nulis nama lengkap ku di google, dan munculah segala macam tentang diriku, ea, google tau banget sih tentang akuu, (tersipu malu.. hihi).. Mulai dari segala macam bentuk sosial media yang kebanyakan iseng bikin doang tapi ngga ada isinya, ya biar kalau ditanya "punya akun ini ngga?" bisa dengan bangga jawab, "punyaa dong", sambil nyengir kuda. hehehe.
Nah, dari hasil searching di google ini lah aku menemukan sebuah blog yang namanya bener bener nama aku, dan ternyata setelah dicek di profilnya itu memang punya akuu.. hahaha, aku aja ngga inget pernah buat itu, dan tahunnya itu udah dari tahun 2007.

Beralih kembali ke topik Maafkan aku yang dulu, dalam blog ini aku menemukan beberapa penampakan yang meyayat hati,, hahaha (lebay..). nih, penampakannya..


KEBAHAGIAAN YANG HAKIKII.. What??? kebahagiaan yang hakiki? apa apaan kalimat itu, kenapa bisa nulis kaya gitu coba, Sumpah, ini pasti bukan aku, pasti ini dibajak.. hahahha, berkali kali mencoba menyangkal tapi sepertinya memang aku yang nulis. Tahun 2007 berarti aku masih jadi anak SMA, wajarlahnya pikiran agak agak ababil tralala trilili,, (pembelaan diri), tapi sumpah baca ini ngakak plus malu sendiri, coba aja bayangin kalau ada fans (hayalan diri sendiri) yang iseng ngetik nama aku di google dan menemukan ini, malu banget ngga sih ..
Bener bener deh, maafin aku yah yang dulu, untungnya tulisannya ngga dibikin besar kecil, karena seingatku jaman SMA dulu aku kalau ngirim sms hurufnya dibuat besar kecil, soalnya itu gaul tau jaman duluuu..hahaha.. (sekarang mah alay namanya..hihi..)

Itu baru yang pertama, nih penampakan berikutnya..
apabae.png

hahaha, pikiran aku ngga beda-beda jauh ya sama yang sekarang, dulu selamat datang di duniaku, kalau sekarang agak di inggris inggrisin, welcome to my mini world, berarti emang bener ini aku yang buat, fix, emang bener ini aku yang buat.. (apaa sihhh..)
Kalau yang bagian ini ngga terlalu malu malu in sih, cuma itu endingnya kenapa begitu ya, waktunya udah mepet (apanya yang mepet? emangnya mau kemanaa),, hahahaha.. untungnya dulu cuma nulis satu kali doang, coba kalau terus-terusan, dan isinya tak bisa dimaafkan.. bisa tak kuasa aku mengangkat wajahku,, hahaha..



nah, sekarang ini nih yang terakhir..












Dan ternyata nama blognya adalah phindry.. tau ngga itu nama bukan sembarang nama,, hahahha,, itu ada artinya loh.. hihi.. jadi, itu tuh nama gabungan aku sama pacar aku dulu waktu SMA.. (cieeeee...) hahahhaa.. sumpah deh ini tuh apaan sih, kenapa bisa bisanya dulu pake nama itu.. aduh, muka aku tiba tiba terasa panas ketika menulis ini.. hahahahaa..

Sudah cukup, nak jangan diulangi lagi yah, mungkin dulu kamu emang agak malu maluin, tapi sekarang jangan lagi ya, jangan berceloteh yang ngga jelas lagi, jangan bikin malu lagi, pertanyaan yang paling penting perlu dijawab sekarang adalah,, sudahkan aku mendapatkan kebahagiaan yang hakiki saat ini?? hahahahhaa.. maaf sepertinya saya masih mencari jati diri.. mungkin di tok*pedia ada yang jual.. hihi..

Maafkan aku yang dulu yaaah..

Jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur hari ini,,, ❤❤❤❤❤




Jakarta, awal bulan tapi akhir tahun
Ditulis sambil dengerin lagu-lagu tahun 2000 an.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Papua

Games Pengisi Waktu Luang

Move On dari FUS