Resolusi 2018

Selamat datang tahun 2018, waktu itu ternyata cepet banget berlalu, padahal kayanya baru aja awal tahun 2017 tau-tau sekarang udah masuk 2018. Jadi selang satu tahun berganti,udah jadi manusia semanfaat apa kamu? eaa.. pertanyaannya sok kayak orang bener aja lo.. hahaha..

Oiya, terakhir aku nulis disini lagi sedih-sedihnya karena ngga boleh pelihara si meng-meng lagi, bukan drama ya ini tapi beneran sedih.. :(
Sampai hari ini pun si Meng-Meng emang ngga boleh masuk lagi ke rumah, sempat beberapa kali masuk rumah, dan selalu tujuannya buat pipis, dan yang kena itu adalah barang-barang yang ada hubungannya sama mama, sepertinya secara ngga langsung dia emang sedang menyalakan genderang perangg dengan mamaku..  -___-
Akhir minggu ini Mama aku balik lagi ke Papua, otomatis di rumah cuma ada aku sama adik-adikku karena kakakku ikut istrinya pindah ke Malang. Kalau melihat situasi dan kondisi, bisa aja sih aku pelihara lagi si meng-meng diam-diam, tapi aku udah janji, kalaupun mamaku pulang nanti meng-meng tetep ngga boleh tidur ataupun main dalam rumah. Susah sih, kadang suka ngga tega ngelihat dia yang udah guling-guling depan pintu atau duduk manis nunggu dibukain pintu, tapi janji adalah janji, yang penting walaupun dia ngga boleh masuk rumah, aku tetep diijinin buat ngasih makan dia. Ngelus-ngelus sama sayang-sayang dikit juga gak papa lah yah, hahaha, kalau ketahuan ngomong kayak gini pasti langsung dipelototin sama si mamah,, ampun mah.. ampuuun..!!

Oke, balik lagi ke judul yang sudah terpampang nyata diatas sana, hahaha, "Resolusi 2018".. sok-sokan kaya people jaman now yah, pake segala bikin resolusi-resolusi 2018.Hmmm.. kira-kira apa nih yang mau aku capai di tahun ini..? Banyak sih yang dipikirin tapi ada beberapa yang paling penting, langsung yuuuk mari kita bikin listnya.. cekidottt..

1. Lulusss dan di wisudaa.. aamiiinn.. kalau batas maksimal yang dikasih kampus sih sampai bulan April seengganya udah beres semua jadi bulan Mei udah bisa Yudisium, semoga bisa kekejar yaa.. sekarang aja kadang masih maju mundur nyusun skripsi yang kripsi ini, butuh banget dorongan, ayo dong dorong aku, dorong aku please, tapi jangan ampe nyusruk yah.. apasih.. next..

2. Upload cerita karangan aku di wattpad.. Dulu aku sempet nyinggung kan pernah terinspirasi untuk bikin cerita gara-gara ngga sengaja saling pandang-pandangan gitu sama cowo.. wkwkwk, awalnya itu cuma cerita singkat doang, tapi tiba-tiba setelah aku singgung disini munculah inspirasi untuk melanjutkan jalan ceritanya, dan sampe hari ini udah ada 13 chapter, 70 halaman word, dan masih mau aku lanjutin tapi di pause dulu mengingat skripsi aku yang udah ngga bisa dikesampingkan lagi.. Tapi kalau dipikir-pikir ini termasuk pencapaian terbesar aku selama bikin cerita loh, nah terus kenapa ngga dari kemaren-kemaren aja diuploadnya sedikit demi sedikit? kayanya jangan dulu deh, takutnya fokus aku nantinya malah ke cerita itu, skripsinya entar melempem dan ngga krispi lagi, wkwk, kan kalau ceritanya ternyata menarik pasti bakal pada penasaran sama lanjutan ceritanya, mau ngga mau aku jadi mikirin juga kan,, (pedee sekali Anda sampe udah ngerasa ceritanya bagus..!!) next..

3. Ketemu temen-temen (sahabat), kenapa? karena sejak mulai kuliah dari pertengahan 2016 itu aku susah banget buat yang namanya hangout sama mereka, kuliah sambil kerja itu bener-bener menyita waktuku untuk ketemu sama mereka, belum lagi nyesuain waktu sama mereka yang rata-rata udah berkeluarga juga agak susah, kok kalimat terakhir ini agak bikin nyesek yah, kenapa yah? skipp..
jadi ya gitu, bisa berbulan bulan baru ketemu, sampe-sampe sekalinya ketemu aku diceramahin habis-habisan, kemana aja lo? kirain udah pindah lagi ke papua? kenapa sih ngga mainan sosmed juga? jadi ngga tau kabarnya kan? terus kenapa ngga main instagram sih? hhmm.. main sih main.. tapi levelnya ngga abis-abis jadi aku pilih uninstall aja, halah minta ditabok wkwkwk.. emangnya lo pikir candy crush.. next..

4. Nikah.. teng teng tereng, teng teng terengg, (please musiknya dskip).. kalau yang ini walau kepastiannya masih abu-abu tolong diaamiinkan saja dengan aamiin yang sangat panjang.. ayo klik suka atau komen aamiin dan share kalau kamu mau masuk surga (zzzzzz).. next..

5.  Buka Kost-Kostan di rumah, kalau ini sih emang niatnya aku sama adik-adik aku, karena di rumah kebetulan ada 2 kamar kosong yang ngga kepake, sayang kan kalau ngga dimanfaatin.. lagipula kebetulan rumah kita ini strategis dan dekat sama salah satu Universitas Negeri (promosi), jadi lumayan aja sih kalau ada pemasukan dari sana.. It's all about money money moneyy,, skip (baru juga mau ngedance)
Tapi kalau beneran jadi, aku nanti mau jadi Ibu kos yang galak ah... hahahhaa..

Taraaaa.. itu lah 5 resolusi utama yang aku harapkan bisa tercapai di tahun ini. Semoga tercapai ya teman-teman.. Tenang kali ini aku ngga minta kalian komen aamiin, klik like atau share kalau mau masuk surga.. Cukup aamiinkan dalam hatii.. Seriuusss!!!

Hahaha.. Okey jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur hari ini.... :))))))


Jakarta, bulan Januari tanggal 8
Nulisnya selama perjalanan pulang setelah mengasah otak di UAS hari pertama.. Btw baru nyadar ini udh setengah jam lebih kejebak macett.. 😓

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Papua

Games Pengisi Waktu Luang

Move On dari FUS