Antara Kondangan dan Kapan Nyusul..


Huaaa..udah tahun 2017, tahun baruuu.. alhamdulillah,, dipakai di hari rayaa.. (kayanya salah lirik.. hahaha). Aduh, ngga kerasa ya, baru kemarin aku mulai iseng nulis nulis di blog gini, tau tau udah ganti tahun aja ya, setahun cepat sekali berlalu yaa pemirsaah, padahal aku baru nulis beberapa hal ngga penting di blog ini kemarin (yaeyalah.. nulisnya bulan apa coba.. XD).

Semoga di awal tahun baru ini akan banyak hal hal baru yang ngga penting yang bisa aku tuliskan di blog ini, hahaha, salah satunya yang mau aku tulis sekarang, judulnya, coba baca lagi deh di atas. hihi.. Jadi aku ingin menceritakan sedikit cerita tidak penting antara si kondangan dan kapan nyusul ini. hahaha.

Jadi perkenalan aku dengan si kondangan dan kapan nyusul ini terjadi sekitar satu tahun belakangan ini, tepatnya semenjak usia ku memasuki angka dua puluh *teeet* (maaf ini disensor), awalnya yang aku kenal itu adalah si kondangan, dan entah kenapa setiap aku berhubungan sama kondangan tanpa diundang dan diminta untuk datang, si kapan nyusul ini tiba tiba selalu ada menemaniku saat aku sedang berkunjung ke si kondangan ini. Ngga ngerti deh, apa si kapan nyusul ini saking perhatiannya dan saking perdulinya sama aku jadi  kapan pun aku datang ke si kondangan, dia selalu ada buat akuu..(ciiyeee.. suka kali tuh... sukaaa..  -_____-  ).

Contohnya nih, lagi asik makan siomay terus tiba2 ada yang samperin, awalnya sih basa basi nanya kabar, ujung2nya munculah kata2 kapan nyusul yang membuat siomay yang awalnya rasa ikan gurih pedas manis, jadi pahit kaya lagi makan obat.. eh, jangan ketawa.. ini serius loh.. kapan nyusul itu bagi orang orang yang sejenis kaya aku (ngga mau sebut jomblo, apalagi jones, karena aku jojoba.. hahahaa..) itu agak agak menohok ulu hati yang paling dalam sebenarnya, ngga beda jauh lah ya seperti anak kuliah semester akhir yang ditanyain mulu, "kapan lulus", atau pengantin baru yang belum punya momongan, ditanyain "udah isi belum" (isi TTS kali). Mereka itu semua adalah sejenis perubah mood tercepat yang bisa ngalahin kereta express.. Setujuh tidak? (setuju tidak setuju harus setuju,,ini pemaksaan..haha).

Ngerti sih, mungkin maksudnya sebenarnya hanya sekedar ingin basi basi aja, tapi sayangnya di dunia ini siapa sih yang mau dikasih yang udah basi, hahaha. Jadi, nanti-nanti atau besok besok plis lah si kapan nyusul ngga usah ikutan nimbrung di kondangan orang, jangan rusak mood kami yang sedang asik icap icip setiap makanan, yang akhirnya jadi pengen buru buru pulang, padahal udah sengaja ngga makan dari malam sebelumnya karena ada kondangan besoknya.. hhahahha.. (Sepertinya ini lebih tepatnya menjadi ajang curhat sayaah ya pemirsahh.. XD).

Udah ah bahas kapan nyusulnya, sebenarnya ngga kepikiran juga mau ngebahas ini, cuma gara gara baru awal tahun ini udah ada bermacam macam undangan yang mampir ke sayah, jadi saya agakk sensian gitu sama si kapan nyusull.. hahaha.. maapin yahh kapan nyusul, aku ngga benci kok sama kamuu.. nanti akan ada kok saatnya ketika kamu muncul dan akhirnya kita menjadi temaan.. (eaaaa..... hahahaha..)
Sumber : Mbah Google



Jangan lupa untuk tersenyum dan bersyukur hari ini.. :))))))))





Jakarta, bukan 11 Januari
Ditulis sambil mikirin berapa banyak amplop kondangan yang bakal keluar bulan ini.. XD

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Papua

Games Pengisi Waktu Luang

Move On dari FUS